Cara Membuat Badges Facebook di WordPress


1. Login/Masuk pada facebook.
2. Klik ‘Profile’ pada bagian atas facebook.
3. Jika sudah memasuki profile/wall kamu, kan facebook ada 3 kolom tuh (kolom paling kiri, kolom wall, kolom paling kanan/kolom iklan)Nah cari ajah di kolom paling kiri tulisan ‘Create a Profile Badge’

badge facebook

Selesai  membuat badge. Copy paste terhadap kode-kode HTML yang ada di dalam textbox.
Kalo nggak tau caranya meng-copy paste kode html ke blog. ini caranya :

1. Login/Masuk ke dalam wordpress.
2.  Klik tulisan ‘Appeareance’ yang ada di sebelah kiri
3. Pilihlah ‘Widgets’
4. Tambahkan Widget Text
5. Klik Edit pada Widget Text yang ditambahkan
6. Paste HTML yang sudah di-generate lewat facebook tadi
7. Klik Tombol ‘Done’
8. Jangan lupa klik tombol ‘Save Changes’ untuk mengupdate semua perubahan

Semoga Bermanfaat. ^____^

3 thoughts on “Cara Membuat Badges Facebook di WordPress

  1. dapatpikiran mengatakan:

    Thanks for infonya, kunjungi blog ane ya.
    http://dapatpikiran.wordpress.com

  2. ombeb mengatakan:

    makasih gan, mantab tenan…
    ombeb.wordpress.com

  3. puisti mengatakan:

    Thankx banget infonya ya …

    please visit
    http://puisti.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s